Kamis, 31 Juli 2014

Jaejoong JYJ Berikan Respon Atas Komentar yang Diberikan Yunho TVXQ

Jaejoong JYJ Berikan Respon Atas Komentar yang Diberikan Yunho TVXQ

yunho jaejoong
Jaejoong JYJ memberikan respon atas komentar dan pujian yang diberikan oleh Yunho TVXQ.
Selama wawancaranya bersama Xports News, Jaejoong membuktikan bahwa tidak ada sesuatu yang buruk antara dirinya dengan TVXQ, menunjukan dukungannya ia mengatakan, “Aku harap [Yunho] melakukannya dengan baik.”
Ketika ditanya apakah ia mendengar tentang Yunho yang membicarakan dirinya saat konferensi pers drama  ‘The Night Watchman’, Jaejoong menjawab “Aku melihat artikelnya. Aku pikir, ia akan menunjukan akting yang bagus. Sejujurnya, aku tidak berada di posisi untuk memerintahkan seseorang melakukan hal yang lebih baik.
Semua aktor akan melalui proses perkembangan. Bahkan veteran aktor menghadapi sebuah dilema pada suatu titik, sehingga jika dibandingkan dengan aktor veteran, kita masih memiliki waktu yang panjang untuk belajar.”
Ia menambahkan, “Saat Yunho memasuki proses perkembangan itu, aku percaya bahwa ia akan menunjukan akting yang lebih baik. Diantara para staf dan aktor yang bekerja bersamanya untuk produksi ini, ada beberapa yang telah bekerja dengan Yunho. Mereka mengatakan padaku bahwa, Yunho bekerja sangat keras. Aktor harus bekerja keras untuk menjadi sukses.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar