Selasa, 29 Juli 2014

Shindong Kemungkinan Tidak Ikut Dalam Promosi Comeback Super Junior Mendatang

Shindong Kemungkinan Tidak Ikut Dalam Promosi Comeback Super Junior Mendatang


Shindong dikabarkan kemungkinan tidak akan mengikuti promosi comeback Super Junior mendatang, karena ia dijadwalkan akan masuk wajib militer.

Hari ini 29 Juli 2014, para penggemar Super Junior sedang merasa bahagia karena sang leader, Leeteuk baru saja bebas dari wajib militer dan akan ikut dalam aktivitas promosi untuk comeback Super Junior. Super Junior akan segera merilis album ke-7 mereka dan akan memulai tur konser 'Super Show 6' pada tanggal 20-21 September mendatang. Menjelang comeback, Super Junior juga akan tampil di konser SM Town yang akan digelar pada bulan Agustus.

Sayangnya, Shindong harus mengambil giliran untuk menjalani tugas wajib militer. Menurut berbagai laporan dari media lokal Korea, Shindong kemungkinan akan mulai menjalani wajib militer pada pertengahan Agustus. Sehingga, kemungkinan ia tidak bisa ikut dalam comeback Super Junior kali ini. Walau begitu, untuk saat ini pihak SM Entertainment masih belum mengkonfirmasikan hal tersebut.

Sementara, setelah Leeteuk bebas dari wajib militer, giliran Yesung yang akan bebas tugas pada tahun 2015 mendatang. Setelah Yesung keluar, giliran anggota Super Junior kelahiran tahun 1986 yang akan mulai melaksanakan tugas wajib militer.
 
source:  (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar