Senin, 28 Juli 2014

Suzy miss A Dilecehkan di Sebuah Acara, JYP Ent. Berikan Respon

Suzy miss A Dilecehkan di Sebuah Acara, JYP Ent. Berikan Respon

suzy
Pada tanggal 26 Juli, Suzy miss A menghadiri sebuah acara pembukaan ‘Sinchon Water Gun Festival’ di Changchun-dong, untuk berpartisipasi dalam ‘Sprite Shower’  dan juga sebagai model dukungan untuk merek minuman Sprite.
Namun, setelah penggemar mengunggah video dari acara itu ke internet, penggemar terkejut karena dalam rekaman terlihat Suzy disentuh oleh seorang pria yang ada disampingnya. Mereka menjelaskan bahwa MC dalam acara itu tampak menyentuh paha dan pantat Suzy dua kali.
Setelah menyebarnya tuduhan ini, banyak penggemar menyatakan bahwa ini adalah sebuah tindakan yang disengaja dan mereka meminta penjelas serta permintaan maaf dari koordinator acara.
Karena kontroversi yang berkembang seputar acara ini, agensi Suzy, JYP Entertainment melangkah maju untuk menyatakan posisi mereka.
Pada tanggal 27 Juli, JYP Entertainment mengatakan, “Agensi memahami bahwa situasi itu bukan masalah besar. Setelah kami menilai lebih hati-hati, kami akan memberitahu kalian apa-apa saja yang perlu dibagi.” Menurut JYP, sejauh yang mereka tau, tuduhan pelecehan seksual itu tampaknya tidak terjadi.
Mereka menambahkan, “MC menyentuhnya karena ia mempersilahkan Suzy untuk maju.”.
Namun para penggemar yakin bahwa tindakan itu adalah sebuah kesengajaan, karena rekaman menangkap bagaimana ekspresi wajah Suzy saat melihat ke arah MC, menyebabkan tuduhan ini muncul dan menyebar di seluruh komunitas online.
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar