Jumat, 25 Juli 2014

Hoya INFINITE Tidak Bicara dengan Ayahnya Selama 8 Tahun

Hoya INFINITE Tidak Bicara dengan Ayahnya Selama 8 Tahun

71729002
Hoya INFINITE berbicara tentang  hubungannya dengan ayahnya di siaran TV.
Saat syuting MBC’s Quiz to Change the World, Hoya mengungkapkan, “Aku berhenti berbicara dengan ayahku setelah aku keluar dari SMA tanpa memberitahu orang tuaku.”
Hoya, yang pada awalnya belajar untuk masuk akademi polisi, mulai memimpikan menjadi seorang penyanyi ketika ia masih di SMA dan memutuskan untuk meninggalkan sekolah.
Hoya mengatakan, “Aku tidak berhubungan baik dengan ayahku tapi setelah aku keluar, hubungan memburuk. Aku tidak menghubunginya selama 8 tahun.”
Hoya juga mengatakan, “Aku pikir keluargaku kaya ketika aku masih muda karena orang tuaku akan membelikan apapun yang aku inginkan, tapi aku menyadari kemudian bahwa mereka benar-benar berjuang dari banyak utang, sampai-sampai barang-barang di rumah ditandai dengan stiker merah tanda penyitaan. Setelah aku mulai menghasilkan uang, aku membayar semua utang untuk orang tuaku.”
Tonton episode penuhnya pada tanggal 26 Juli!

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar