Sabtu, 26 Juli 2014

Kangta dan SM Rookies Akan Tampil di Variety Show Baru EXO

Kangta dan SM Rookies Akan Tampil di Variety Show Baru EXO

EXO (2)
Informasi lebih lanjut mengenai variety show terbaru EXO telah terungkap.
Ketika sebelumnya dilaporkan bahwa Shinhwa akan menjadi bintang tamu pertama dalam acara tersebut, saat ini terungkap bahwa rekan selabel mereka, Kangta dan SM Rookies akan tampil sebagai bintang tamu dalam episode pertama acara yang akan tayang melalui Mnet ini. Shinhwa tetap akan tampil sebagai bintang tamu, namun dalam episode selanjutnya.

Seorang perwakilan dari CJ E&M mengungkapkan kepada TV Report bahwa member EXO, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun, telah melakukan syuting untung variety show baru ini pada 24 Juli lalu. Grup K-Pop pertama SM Entertainment, H.O.T akan tampil dalam episode ini, diwakili oleh Kangta. Sementara itu SM Rookies Johnny, Taeyong, Yuta, Jaehyun, dan Ten juga akan tampil dalam episode ini.
Seorang sumber yang bekerja dalam industri ini mengungkapkan bahwa acara ini akan berjudul, “EXO 90:2014 (K-Pop Time Slip)”. Jeon Hyun Moo, yang sebelumnya pernah bekerja bersama EXO melalui “EXO’s Showtime” akan menjadi MC dalam acara ini.
Dalam acara ini, EXO akan bertemu dengan orang-orang yang berkontribusi dalam sejarah K-Pop. Di masing-masing episode, para member EXO akan membuat kembali music video K-Pop tahun ’90-an.
Episode pertama “EXO 90:2014” akan tayang pada 15 Agustus mendatang setiap hari Jumat pukul 10 malam KST dan akan tayang sebanyak 12 episode di stasiun televisi Mnet.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar