Sabtu, 26 Juli 2014

Jang Bum Joon Busker Busker Menjadi Ayah dari Bayi Perempuan

Jang Bum Joon Busker Busker Menjadi Ayah dari Bayi Perempuan

busker-busker-jang-bum-joon-800x450
Setelah menikah pada bulan April lalu, Jang Bum Joon Busker Busker (kelahiran 1989) dan aktris Song Ji Soo (kelahiran 1993) sekarang telah menjadi orang tua.

Song Ji Soo melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di sebuah rumah sakit di Gangnam pada 26 Juli sekitar pukul 11 siang KST. Sebuah sumber terdekat dari keduanya berbagi kepada TV Report, “Baik ibu dan bayinya sehat. Sang ayah, Jang Bum Joon, mendampingi di sisi Song Ji Soo dan sangat bahagia atas kelahiran putrid pertama mereka.”
Seorang staf rumah sakit mengungkapkan, “Song Ji Soo telah melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3.92 kg pada pukul 11:06 siang. Ia melahirkan secara normal dan keduanya sehat.”
Pasangan ini melangsungkan upacara pernikahan mereka pada 12 April lalu setelah berpacaran selama dua tahun. Berita mengenai hubungan mereka terungkap pada bulan November 2012, dan telah diberitakan bahwa keduanya jatuh cinta ketika Jang Bum Joon mulai mengajari Song Ji Soo untuk bermain gitar, karena ia ingin meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi.
Keduanya mengkonfirmasi berita mengenai pernikahan mereka pada bulan Desember lalu, dan Jang Bum Joon menunda rencana wajib militernya karena baru saja menikah. Mereka juga mengungkapkan bahwa Song Ji Soo telah hamil enam bulan ketika mereka melangsungkan pernikahan.
Selamat kepada Jang Bum Joon dan Song Ji Soo!
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar