Kamis, 31 Juli 2014

Jaejoong JYJ Ungkap 3 Alasan Kenapa Ia Adalah Pacar yang Baik

Jaejoong JYJ Ungkap 3 Alasan Kenapa Ia Adalah Pacar yang Baik

Jaejoong, penyanyi sekaligus aktor, bicara soal bagaimana ia berakting dalam sebuah hubungan dalam sesi wawancara dengan media lokal.
Membandingkan dirinya dengan karakter Youngdal, aktor ini mengatakan bahwa ia jujur jika berkaitan dengan cinta.
jaejoong triangle“Seperti karakterku di drama ‘Triangle’, yang kerap terlibat konflik atau pertengkaran tetapi jadi pria pemalu di depan cintanya, Jung Hee. Aku jujur, tidak bisa menyembunyikan perasaanku atau memasang wajah palsu ketika aku mencintai seseorang.” kata Jaejoong.

Selain itu, idola populer ini juga memberikan 3 alasan kenapa ia merupakan pacar yang baik.
Ia menjelaskan,”Aku merupakan pria yang berpikir sebelum beraksi. Dan aku juga tidak malu untuk dekat secara fisik dengan pacarku. Selain itu, aku juga meluangkan waktu, usaha, tenaga dan uang untuk pacarku. Itulah kenapa aku merupakan pria yang layak.”
Jaejoong bermain sebagai Heo Youngdal dalam drama Triangle, berkisah tentang saudara yang terpisah selama 20 tahun.
Dalam berita terkait, JYJ baru merilis album ‘Just Us’ dan menggelar JYJ Membership Week serta bersiap untuk tur Asia mulai 9 Agustus mendatang di Seoul.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar