Senin, 28 Juli 2014

Baekhyun Berbicara tentang Hubungan Diantara Anggota EXO di “Roommate” dan ia sedikit pemarah !

Baekhyun Berbicara tentang Hubungan Diantara Anggota EXO di “Roommate” dan ia sedikit pemarah !

roommate-800x450
Pada siaran tanggal 27 Juli, SBS “Roommate” menampilkan anggota EXO, Baekhyun, yang datang mengunjungi para pemain, karena diundang oleh Chanyeol.
Selama episode itu, Baekhyun memutuskan untuk menginap selama satu malam dan akhirnya berbagi cerita bersama Jo Se Ho. Baekhyun mengungkapkan pemikirannya tentang berada di “Roommate”, ia mengatakan, “Aku tidak merasa seperti selebriti disini. Ini sangat mengagumkan.”
Kemudian, Baekhyun juga berbicara tentang hubungan diantara anggota EXO, “Anggota kelompok kami sering berselisih pendapat pada awalnya. Ada konflik pendapat. Tapi karena kami memiliki seorang pemimpin, kami menjadi sebuah keluarga dan menyesuaikan diri satu sama lain sedikit demi sedikit.”
Ia melanjutkan, “Aku sedikit pemarah, tapi aku sudah berubah secara perlahan. Aku pikir, kami seperti keluarga karena banyak hal yang berbeda.” Jo Se Ho setuju dan mengatakan, “Lebih baik jujur membicarakan hal-hal yang membuat kalian tidak nyaman,” lalu Baekhyun menjawab, “Para anggota EXO hampir selalu berbicara tentang hal itu.”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar