Sabtu, 26 Juli 2014

Yunho TVXQ Komentari Kritikan Aktingnya di 'Queen of Ambition'

menceritakan banyak hal menarik ketika menjadi bintang tamu acara "Stargazing". Salah satunya, Yunho mengomentari banyaknya kritikan yang tertuju padanya ketika membintangi serial "Queen of Ambition" ("Yawang") tahun lalu.

Dalam kesempatan itu Yunho mengakui tahu kemampuan aktingnya dikritik banyak penonton. "Aku menerima banyak komentar negatif karena kekurangan di kemampuan aktingku," ucapnya.

Yunho pertama kali berakting di layar kaca saat membintangi "Heading to the Ground" (2009) yang menuai banyak kritikan. Rupanya kemampuan aktingnya dinilai tidak berkembang di "Queen of Ambition" meski sudah 4 tahun berlalu. Bahkan caranya berjalan di serialnya bersama itu dianggap aneh.

"Para pemain di drama itu sangat tinggi sehingga aku memasukkan dua pengganjal di sepatuku," jawab Yunho tentang kritikan caranya berjalan. "Itu sebabnya jalanku jadi aneh tapi sudah tidak ada waktu untuk syuting ulang adegan itu karena jadwalnya sangat padat."

Meski dikritik habis-habisan namun Yunho mengaku malah merasa senang. Baginya kritikan itu pertanda orang-orang memperhatikannya dan membuatnya semakin bersemangat untuk memperbaiki diri. Tak heran, leader TVXQ ini berani mengambil peran di "Night Watchman" yang akan tayang Agustus mendatang.

"Di 'Yawang' aku adalah pemeran kedua dan melalui 'Night Watchman' aku menantang diriku dalam genre saeguk. Aku ingin menunjukkan bahwa kemampuanku bisa berkembang," imbuhnya. "Aku ingin menjadi aktor yang berkembang karena menerima banyak kritikan."

source:WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar