Jumat, 25 Juli 2014

Berbagi Panggung, Apakah Agnes Monica Akan Duet dengan SuJu-M?

  baru saja diumumkan RCTI akan tampil di panggung ultah mereka yang ke-25. Kini poster resminya telah dirilis yang menunjukkan penyanyi Indonesia yang bakal sepanggung dengan SuJu-M. Nama pun menarik perhatian.

Seperti isu yang beredar sebelumnya, Agnes dan ada dalam jajaran artis yang tampil bersama , , dan . Acara bertajuk "Mahakarya" itu akan digelar live di Gelora Bung Karno pada 23 Agustus. Namun untuk harga tiketnya akan menyusul.

Netter pun penasaran apakah Agnes akan berduet dengan SuJu-M. Seperti yang diketahui, di SuJu-M ada yang berteman dengan pelantun "Coke Bottle" tersebut. Agnes dan Siwon kerap ngobrol di Twitter setelah tampil satu acara dengan SuJu di Asia Song Festival 2009 lalu.

"Akhirnya bakal ada Agnes-Siwon moment," komentar seorang netter di Twitter. "@synergism_Ent @OfficialRCTI WAJIB JODOHIN SIWON SAMA AGNEZMO!!!" imbuh @hyun_word. "yaayy!! can't wait for SIWONEZMO moment :)" tulis @haeyaa407.

Sementara itu belum dapat dipastikan apakah Siwon akan ikut ke dalam acara RCTI ini. Pasalnya, saat ini ia masih absen dari SuJu-M karena disibukkan syuting film Mandarin.

Sedangkan netter lainnya juga membanjiri Twitter promotor serta RCTI dengan permintaan kolaborasi. Ada yang meminta agar berduet dengan atau sekalian menampilkan duo dan solonya . Saat ini Henry memang sedang promosi comeback solo "Fantastic".
 
 
source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar