Selasa, 29 Juli 2014

Agensi Beri Pernyataan Resmi Terkait Hubungan Minah Girl's Day dan Son Heung Min

Agensi Beri Pernyataan Resmi Terkait Hubungan Minah Girl's Day dan Son Heung Min


Agensi Girl's Day, DreamT Entertainment akhrinya memberikan pernyataan resmi terkait kabar hubungan Minah dan pemain sepak bola Son Heung Min.

Sebelumnya, para penggemar dibuat kebingungan karena terdapat kabar simpang siur dari berbagai media terkait respon dari agensi mengenai kabar hubungan Minah. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh media The Fact, yang mengupload foto-foto keduanya saat sedang berkencan.

DreamT Entertainment akhirnya mengkonfirmasi hubungan keduanya dengan memberikan pernyataan resmi, "Minah mengatakan kepada kami bahwa ia pergi berama Son Heung Min sebanyak dua kali dengan perasaan yang menyenangkan. Setelah berhubungan sebagai teman dan saling peduli satu sama lain melalui situs jejaring sosial, keduanya mulai berkencan dengan tujuan yang baik sebelum Son Heung Min kembali ke Jerman."

"Minah khawatir berita ini bisa sampai ke publik setelah mereka menjalani kencannya yang kedua, apalagi keduanya baru memulai hubungan mereka, dan takut jika hal ini memberikan dampak buruk kepada Son Heung Min yang akan menjalani pertandingan dan Girl's Day yang sedang melakukan promosi", terang agensi.

Karena kabar simpang siur yang membuat para penggemar kebingungan, agensi akhirnya meminta maaf, "Kami juga sungguh-sungguh meminta maaf kepada penggemar dan media sudah menyebabkan kesalahpahaman dkarena perusahaan kami sedikit kaget dengan situasi ini."

Menurut kabar, kedua pasangan ini sudah mulai berkencan sejak dua minggu yang lalu. Son Heung Min mengakui perasaannya kepada Minah dengan memberikan sebuah kejutan pada 17 Juli lalu.

Setelah beberapa waktu lalu mengikuti pertandingan piala dunia, Son Heung Min akan kembali ke klub sepak bolanya di Jerman. Sementara, saat ini Minah sedang mempromosikan lagu 'Darling' bersama Girl's Day.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar