Sabtu, 26 Juli 2014

EXO Merilis Foto & Rincian untuk Variety Show Terbaru ‘EXO 90:2014′

EXO Merilis Foto & Rincian untuk Variety Show Terbaru ‘EXO 90:2014′

EXO-EXO-K-EXO-M_1406349450_af_org
Setelah pengumuman awal tentang variety show terbaru EXO, Mnet telah merilis foto, judul, konsep dan tanggal penayangan.
Acara ini akan berjudul  ‘EXO 90:2014′, dan sesuai dengan judulnya, ini akan berhubungan dengan veteran K-Pop dari tahun 90-an. EXO akan mengeksplorasi kembali lagu-lagu hits di masa lalu.
Anggota EXO akan muncul sebagai karakter utama dalam video musik ’2014 version’ dari lagu-lagu  yang diproduksi setiap episodenya. EXO mengatakan, “Kami berharap, kami bisa menampilkan versi 2014 dari lagu-lagu hits sunbae kami dengan rasa tanggung jawab.”
Staf juga mengatakan, “Kami merasa bahwa EXO adalah yang paling pas untuk menjadi karakter utama, mereka akan menghubungkan awal Hallyu, tahun 90-an dengan tahun 2014. Kami berharap bisa menghidupkan kembali budaya dan kenangan masa lalu dengan menyatukan pelopor K-Pop dan EXO.”
Namun, belum diketahui apakah ini akan hanya menampilkan anggota EXO-K saja atau seluruh anggota EXO, karena gambar poster hanya menunjukan anggota EXO-K. Sementara itu, acara ini akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus.
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar