Sabtu, 26 Juli 2014

TaeTiSeo Dalam Pembicaraan untuk Membintangi Reality Show Mereka Sendiri

TaeTiSeo Dalam Pembicaraan untuk Membintangi Reality Show Mereka Sendiri

TaeTiSeo dalam pembicaran untuk membintangi acara reality show mereka sendiri. OnStyle dan SM Entertainment sedang dalam tahap awal negosiasi dan muncul juga sebuah rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan segera comeback.
A CJ E&M mengatakan kepada outlet media, “Kami sedang dalam pembicaraam untuk sebuah acara yang dibintangi oleh TaetiSeo, yang juga akan melanjutkan acara dari “Jessica & Krystal” musim gugur ini. Kami masih dalam tahap awal perencanaan. Agensi mereka SM Entertainment belum memberikan jawaban yang pasti. Karena kami masih dalam pembicaraan, judul, format dan tanggal siaran belum di putuskan.”
Ada dua judul yang masih dalam proses yaitu, ‘TaeTiSeo Project’ & ‘TaeTiSeo’s Holiday’. Apapun judul yang akan keluar nanti, program ini akan melanjutkan acara “Jessica & Krystal” dan mungkin bertepan dengan comeback mereka.
Menurut orang dalam, TaeTiSeo dirumorkan telah menyelesaikan tahap akhir untuk album mendatang yang mungkin akan rilis di awal Agustus. Namun tanggal perilisan menimbulkan banyak pertanyaan, karena seperti yang telah di kabarkan sebelumnya, SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru di bulan Agustus.
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar