Senin, 28 Juli 2014

Kim Nam Gil Menikmati Syuting ′Pirates′ dengan Son Ye Jin & Sulli f(x)

Kim Nam Gil Menikmati Syuting ′Pirates′ dengan Son Ye Jin & Sulli f(x)

kim nam gilKim Nam Gil mengakui bahwa ia tidak bisa meninggalkan lokasi syuting meskipun ia tidak syuting adegan bagiannya. Dalam sesi wawancara dengan Newsen, ia mengatakan,”Aku merasa nyaman syuting dengan Son Ye Jin, karena kami dekat. Sebelum syuting mulai, Son Ye Jin, Sulli dan aku akan berkumpul dan main game. Kami main game seperti ’3.6.9′ atau ’007′ ketika menunggu syuting dimulai.”

Sebelumnya Kim Nam Gil beradu akting dengan Son Ye Jin di drama ‘Shark’, sebelum kembali dipertemukan di ‘Pirates’. Ia menambahkan,”Kami menunggu dari pagi tetapi karena beberapa hal, kami tidak bisa syuting sama sekali hari itu. Tim produksi meminta maaf pada kami, tapi kami bilang itu tidak apa-apa dan terus bermain game. ‘Pirates’ itu film yang menghibur. Kupikir kedekatan para pemain secara langsung bisa terlihat di dalam film.”
‘Pirates’ merupakan film aksi tentang cap raja yang hilang setelah diserang paus, beberapa minggu sebelum dinasti Joseon. Untuk menemukannya, beragam pasukan termasuk bandit dan pembajak akan saling berhadapan untuk bertarung mencari cap yang hilang.
Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus mendatang.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar