Senin, 28 Juli 2014

HyunA Tidak Percaya Bahwa Dia Adalah Tipe Ideal Semua Pria

HyunA Tidak Percaya Bahwa Dia Adalah Tipe Ideal Semua Pria

HyunA
Pada siaran tanggal 27 Juli dari acara MBC “Section TV Entertainment” , HyunA mengungkapkan bahwa Ia terkejut karena banyak orang yang bilang Ia adalah tipe ideal semua pria, karena ia tidak berpikir seperti itu.
Hingga saat ini, ada banyak orang, termasuk Kyuhyun Super Junior dan Sunggyu INFINITE yang memilih HyunA sebagai tipe ideal mereka. HyunA berkomentar, “Itu sulit dipercaya.”
HyunA melanjutkan, “Aku bersyukur dan juga terkejut.” Telah terungkap bahwa Aktris Choi Kang Hee juga adalah penggemar HyunA, lalu HyunA mengirimi sebuah video kepadanya dan berkata, “Aku sering mendengar tentang hal itu. Aku sangat senang, telepon aku, mari kita makan bersama.”
HyunA juga berpartisipasi dalam showcase di Texas baru-baru ini, ia mengatakan, “Aku sangat khawatir karena tidak banyak orang yang datang, tapi untungnya, ada banyak orang yang menyukai K-Pop dan aku sangat berterimakasih kepada mereka karena telah menghadiri konser.”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar