Jumat, 25 Juli 2014

Luhan EXO Selesai Syuting Film Pertamanya

Luhan EXO Selesai Syuting Film Pertamanya

luhan 1Luhan EXO berbagi perasaan setelah menyelesaikan syuting film pertamanya. Melalui akun weibo,ia menulis,”hari ini aku selesai syuting film pertama dalam hidupku.” Ia mengungkapkan,”Aku ingin berterima kasih pada Ah Lei Gua, Zishan Yang, Wilson Chen, sutradara Leste Chen dan semua staf yang menolong dan mendukungku. Aku belajar banyak hal. Aku akan terus bekerja keras. Aku merasa terhormat untuk syuting film bersama kalian semua.”

Ia menambahkan,”Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja bersama kalian lagi,” memberikan petunjuk kemungkinan dirinya melanjutkan karir akting.
Bulan April lalu, SME mengumumkan bahwa Luhan dikonfirmasi membintangi film Cina ‘Once Again, 20’s’ yang merupakan daur ulang dari film ‘Miss Granny’. Luhan berperan sebagai cucu pemeran utama, yang mana dalam versi Koreanya peran ini dimainkan oleh Jinyoung B1A4. Film ini sedang dalam proses editing untuk ditayangkan di Cina pada akhir tahun ini.
 source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar