Senin, 28 Juli 2014

Bintang Sepak Bola Park Ji Sung Resmi Menikah Dengan Kim Min Ji

Bintang Sepak Bola Park Ji Sung Resmi Menikah Dengan Kim Min Ji

park-ji-sung-kim-min-ji1
Selebriti membanjiri gedung di mana pesepak bola yang telah pensiun, Park Ji Sung, dan mantan penyiar SBS, Kim Min Ji, melangsungkan upacara pernikahan mereka pada 27 Juli.
Pernikahan mereka dilakukan di hotel Sheraton Grande Walkerhill, Seoul jam 17.30 sore tadi. Upacara pernikahan ini dipimpin oleh penyiar SBS, Bae Sung Jae, dan lagu ucapan selamat dinyanyikan oleh penyiar Kim Joo Woo. Seperti dugaan banyak orang, dalam daftar nama tamu terdapat sejumlah artis terkenal, seperti PSY, Lee Byung Hun, Park Chan Ho, dan Ahn Jung Hwan, Karena Park Ji Sung juga mengejar karir hingga keluar Korea, pernikahannya juga dihadiri oleh pelatih sepak bola legendaris, Guus Hiddink, yang membantu Korea mencapai posisi Top 4 saat World Cup tahun 2002, dan bintang Manchester United, Patrice Evra.
Park Ji Sung dan Kim Min Ji berpacaran sejak tahun 2011, dan mempublikasikan hubungan mereka pada tahun 2013. November tahun lalu, mereka mengumumkan pertunangan mereka dan rencana untuk menikah musim panas ini.
Selamat untuk Park Ji Sung dan Kim Min Ji!
park-ji-sung-wedding

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar