Jumat, 25 Juli 2014

Yunho TVXQ Ungkap Lebih Rinci Soal Insiden Minuman Beracun dari Anti-Fans

Yunho TVXQ Ungkap Lebih Rinci Soal Insiden Minuman Beracun dari Anti-Fans

yunho_humanoids-600x474
Penggemar setia pasti sudah mengetahui tragedi yang menimpa Yunho TVXQ di masa lalu, dimana ia meminum minuman beracun dari anti fans. Dengan berani ia membahas insiden mengecewakan dan trauma itu dalam acara MBCStargazing.’
Ia berkatan,”Kala itu, seorang penggemar datang padaku dan memberikanku minum. Tetapi aku punya kebiasaan buruk meminum apapun dalam sekali teguk. Setelah minum semuanya, aku menyadari ada aroma aneh.
Kemudian aku pingsan tetapi kudengar seseorang mengatakan bahwa ada darah yang menetes. Kemudian aku baru tahu bahwa ada kandungan kimia yang berbahaya di dalam minuman tersebut,” Yunho juga mengungkapkan bahwa setelah zat itu sudah masuk ke dalam lambungnya, zat itu naik kembali.
“Kala itu, aku berpikir bahwa aku harus berhenti menjadi artis. Aku bahkan tidak bisa menyapa orang dengan benar. Penglihatanku bergoyang,”jelasnya. “Haruskah kusebut itu serangan panik? Aku bahkan pergi ke rumah sakit sementara waktu, kemudian aku merasa marah karena aku merasa trauma seperti itu. Karena itulah aku pulang ke rumah dan mengatasi traumaku dengan meminum minuman dari brand yang sama tersebut.”



   Yunho_1406235957_uimjp 

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar