Jumat, 25 Juli 2014

Mengenal LUCKY J: ‘Pemain Lama dengan Wajah Baru’

Mengenal LUCKY J: ‘Pemain Lama dengan Wajah Baru’

lucky jDengan banyaknya pendatang baru di industri musik Korea, semakin sedikit perhatian untuk fokus pada mereka semua. Salah satu grup baru debutan YMC Entertainment, Lucky J membuktikan bahwa mereka berbeda dari grup pendatang baru lainnya.
Lucky J merupakan grup hip hop/R&B yang terdiri dari 2 lelaki dan 1 perempuan. YMC Ent menjelaskan, “Nama grup ini, Lucky J mengandung arti harapan bahwa keberuntungan akan terus berada bersama mereka yang mendengarkan musik mereka.
Meskipun tiap member memiliki pesona yang berbeda dan memiliki gaya musik yang berbeda, mereka memiliki dasar hip hop sebagai tujuan mereka. Mereka berharap untuk menciptakan jalan baru dari hip hop dengan menunjukkan gaya Lucky J sendiri yang mengkombinasikan beragam genre hip hop.”
Lucky J terdiri dari penyanyi/rapper Jessi, rapper J’Kyun dan penyanyi/penari J’Yo, yang merupakan pemain lama di industri musik Korea.
jessi
Jessi, atau jika kalian mengenalnya sebagai Jessica H.O debut dengan grup Uptown tahun 2006 lalu. Tetapi karirnya kurang cemerlang. Meski begitu, ia kembali memperbaiki jalan karirnya, termasuk tampil di konser dengan Wheesung.
jkyun
Member J’Kyun memberi kejutan bagi pecinta rap karena ia memiliki reputasi bagus di kalangan rapper. Tidak ada yang menyangka bahwa ia akan bergabung dalam grup. Terkenal dengan kemampuannya dan humoris, ia bahkan pernah menulis lagu khusus untuk menghormati Sunny SNSD, ia juga menarik perhatian selain penikmat hip hop. Penampilannya di acara Show Me The Money 2 dan perilisan lagunya tahun lalu, cukup mengukuhkan karirnya sebagai penyanyi solo. Tetapi kini ia memutuskan untuk bergabung dengan Lucky J dan meraih lebih banyak penggemar.
jyo
J’Yo pun bukan pemain baru. Dikenal dengan nama Jun Yong, ia merupakan member grup TOUCH yang debut tahun 2010 lalu. Setelah menyelesaikan wajib militer dan membawakan cover lagu orang lain, ia kembali ke dunia musik namun dengan genre yang berbeda dari sebelumnya.
Sebelum debut, Lucky J sempat tampil di Indonesia dalam gelaran konser Eru ‘Hide & Seek’ bulan Mei lalu. Dalam konser tersebut, Lucky J juga sempat membawakan cover lagu Yeah Yeah Yeah milik Chris Brown.
Lucky J debut 17 Juli lalu dengan merilis ‘Can You Hear Me?”

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar