WowKeren.com - Di balik pesona EXO
di atas panggung, para personilnya ternyata membawa beraneka ragam
kepribadian yang berbeda-beda. Beberapa karakter personil EXO pun
akhirnya terkuak saat mereka tampil di "Entertainment Relay", Sabtu, 10
Mei.
Menurut mereka, Tao adalah personil yang paling cengeng diantara mereka semua, karena selalu mudah terharu. "Ada suatu kejadian di Jepang. Semua fans memegang stik lampu masing-masing dan ketika lampu dimatikan, sinar dari stik lampu fans sungguh indah. Aku sangat terharu," jelas Tao.
Sementara itu, Xiumin ditahbiskan sebagai personil EXO yang paling rakus saat urusan makan. "Aku memang suka makan. Setiap kali makan, aku akan makan apapun itu dengan lahap," kata Xiumin mengaku.
Baekhyun cukup berbeda. Dia disebut sebagai personil paling kocak dan lucu. Personil berwajah imut ini dikenal bisa menirukan gaya Chun Song Yi (karakter Jun Ji Hyun di 'You Who Came From the Stars'). Dia juga bisa menunjukkan aegyo-nya dengan menirukan kalimat "Boong boong ah, aku minta maaf."
Selain itu, Baekhyun juga pernah "tertinggal" di kantor SM Entertainment di saat semua personil sudah pulang dari latihan. "Kemarin, kami selesai latihan dan akan kembali ke asrama. Tapi dia tiba-tiba menelpon dan bertanya 'kemana kalian semua?'. Ternyata Baekhyun masih tertinggal di kantor pusat SM sendirian," cerita Chanyeol.
Menurut mereka, Tao adalah personil yang paling cengeng diantara mereka semua, karena selalu mudah terharu. "Ada suatu kejadian di Jepang. Semua fans memegang stik lampu masing-masing dan ketika lampu dimatikan, sinar dari stik lampu fans sungguh indah. Aku sangat terharu," jelas Tao.
Sementara itu, Xiumin ditahbiskan sebagai personil EXO yang paling rakus saat urusan makan. "Aku memang suka makan. Setiap kali makan, aku akan makan apapun itu dengan lahap," kata Xiumin mengaku.
Baekhyun cukup berbeda. Dia disebut sebagai personil paling kocak dan lucu. Personil berwajah imut ini dikenal bisa menirukan gaya Chun Song Yi (karakter Jun Ji Hyun di 'You Who Came From the Stars'). Dia juga bisa menunjukkan aegyo-nya dengan menirukan kalimat "Boong boong ah, aku minta maaf."
Selain itu, Baekhyun juga pernah "tertinggal" di kantor SM Entertainment di saat semua personil sudah pulang dari latihan. "Kemarin, kami selesai latihan dan akan kembali ke asrama. Tapi dia tiba-tiba menelpon dan bertanya 'kemana kalian semua?'. Ternyata Baekhyun masih tertinggal di kantor pusat SM sendirian," cerita Chanyeol.