Rabu, 21 Mei 2014

Ditinggal KRIS, EXO tetap berjaya di chart musik K-Pop


  •   G
Kendati sedang dihadapkan pada masalah pelik, idol grup EXO tetap membuktikan mereka berprestasi. Yap, dengan album OVERDOSE, EXO berhasil menguasai chart penjualan album K-Pop.
EXO memang baru saja melakukan comeback yang tertunda selama tiga minggu dengan merilis OVERDOSE. Melalui album baru itu, unit EXO-K berhasil ada di posisi pertama chart Hanteo dan Synnara dalam seminggu terakhir. Coba tebak siapa yang ada di posisi kedua? Adalah unit EXO-M!
Karena insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, OVERDOSE memang baru bisa dirilis pada 7 Mei silam. Dalam seminggu awal perilisan, mereka berhasil berkuasa di chart musik. Kini untuk minggu kedua, EXO semakin membuktikan kekuatan mereka, seperti dilansir Soompi.
Menurut Hanteo, sampai Senin (19/5) kemarin, EXO-K berhasil menjual 164.520 kopi album. Tak jauh berbeda, EXO-M berhasil menjual 128.233 kopi album. Dengan begitu, EXO sudah sukses menjual total 292.754 album hanya dalam dua minggu perilisan.
Hasil yang diraih EXO ini memang bisa dibilang luar biasa. Mengingat mereka sedang dilanda kepedihan pasca sang leader EXO-M yakni KRIS resmi mengajukan gugatan hukum untuk penghentian kontrak dengan agensi SM Entertainment. Gugatan itu dilayangkan KRIS pada Kamis (15/5) kemarin.
Dengan status dan konflik atas KRIS belum jelas, EXO sepertinya memilih acuh. Kini ke-11 member EXO memilih untuk fokus pada persiapan konser tunggal mereka yang akan digelar pada akhir pekan ini. Bahkan seakan ingin terus melaju, EXO memastikan mereka tetap tampil dalam Dream Concert 2014 pada Juni nanti.

source: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar