Kamis, 22 Mei 2014

Pastikan Konser EXO Tetap Jalan, SM Belum Bisa Hubungi Kris

Kondisi saat ini membuat banyak fans kebat-kebit sejak menggugat SM Entertainment. Menyadari itu, pihak SM menenangkan fans dengan memberitahukan perkembangan persiapan konser perdana EXO, "The Lost Planet Tour", pada akhir pekan ini.

"Halo, ini SM Entertainment. Kami berterimakasih pada semua fans yang telah memberikan dukungannya pada konser pertama EXO," tulis SM di website resmi. "Kami memberitahukan bahwa 11 member akan menggelar konser ini di Olympic Gymnasium di Songpagu, Seoul, pada 23-25 Mei."

"Kesebelas member saat ini sedang mempersiapkan yang terbaik untuk membawakan konser berkualitas tinggi," lanjut pernyataan. "Kami berjanji itu akan menjadi panggung yang spektakuler, yang akan memenuhi ekspektasi fans, jadi tolong nantikan konser ini."

Bersamaan dengan pengumuman itu, pihak SM juga memberikan update mengenai kabar Kris. Mereka mengaku hingga detik ini belum dapat menghubungi Kris maupun kuasa hukumnya. Meski saat ini 11 member yang tersisa kerepotan menyesuaikan diri namun semuanya berjalan baik.

"Sejak adanya gugatan itu kami belum dapat tersambung dengan Kris, kuasa hukumnya juga tidak merespon sama sekali soal kemungkinan kehadiran Kris (di konser)," ucap SM. "Karena semua aspek di konser tiba-tiba harus disesuaikan dengan 11 member akhirnya membuat semua member dan staf kesulitan, tapi mereka melakukan yang terbaik."

source : WowKeren.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar