Rabu, 21 Mei 2014

EXO Overdose Masih Merajai Penjualan Album


EXO rupanya masih tetap berjaya dengan album terbarunya, Overdose, yang sudah dirilis sejak 7 Mei lalu. Penjualan album Overdose masih tergolong tinggi dan tetap mendapat posisi teratas di Hanteo dan Synnara selama 2 minggu berturut-turut.

Di minggu kedua ini, Hanteo mencatat bahwa EXO-K berhasil menjual 164.520 kopi, sedangkan EXO-M menjual sebanyak 128.233 kopi. Dengan demikian, sejauh ini Overdose sukses terjual hingga 292.754 kopi.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup menggembirakan di tengah-tengah krisis yang saat ini sedang dialami oleh EXO. Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Kris mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi tersebut.

Keputusan Kris tentu sangat mengejutkan berbagai pihak. Selain karena karir EXO sedang berada di puncak kesuksesan dan baru saja merilis album, peristiwa ini mengingatkan sebagian orang dengan kasus perpecahan TVXQ dan keluarnya Han Geng dari Super Junior.

Sementara itu, sejumlah isu tak sedap juga terus berkembang di kalangan netizen. Salah satu yang paling santer terdengar adalah SME memiliki manajemen yang kurang baik dan terlalu menuntut artis-artisnya untuk bekerja.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana nasib Kris dan EXO selanjutnya. Namun di tengah-tengah permasalahan tersebut, SME meyakinkan penggemar bahwa EXO tetap menjalankan aktivitas promo seperti biasa.
source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar