Senin, 26 Mei 2014

Konser Tanpa Kris, EXO Sempat Tertekan Secara Mental

Konser Tanpa Kris, EXO Sempat Tertekan Secara Mental



Konser Tanpa Kris, EXO Sempat Tertekan Secara Mental
 Bagaimana rasanya, bila seminggu jelang konser yang telah dipersiapkan sejak lama, tiba-tiba salah satu member memilih hengkang? Beragam emosi dirasakan oleh para personel EXO, saat hal itu menimpa mereka. Tak ada yang menyangka mereka harus menghadapi ujian seperti ini jelang perhelatan terbesar perdana mereka.
Pada tanggal 25 Mei, EXO memulai konser solo pertama mereka yang bertajuk EXO FROM. EXOPLANET #1 -THE LOST PLANET di  Seoul Olympic Park Stadium, Seoul. Bukannya lengkap berdua belas, mereka hanya tampil dengan 11 member.
"Aku sangat bingung dengan situasi ini. Para member EXO lain juga merasakan tekanan fisik dan emosional sejak adanya tuntutan (Kris) yang muncul hanya seminggu jelang konser," ungkap leader EXO-K, Suho, seperti dilansir oleh Naver via Soompi.com.
Meskipun demikian, EXO tampaknya berhasil menunjukkan bahwa mereka bisa bangkit dari ujian ini. "Kami berusaha semakin solid dan bekerja lebih keras untuk memperkuat kekompakan tim kami, dan tampaknya segalanya berjalan baik-baik saja sejauh ini," lanjut Suho.
"Karena insiden ini terjadi hanya seminggu jelang konser, kami mungkin saja bisa gagal. Namun para member bekerja lebih keras. Aku ingin berterima kasih pada semua member EXO, dan aku bangga pada kalian," kata Baekhyun.
Kris, member EXO-M, mengajukan tuntutan pada SM Entertainment untuk menghentikan kontraknya. Akibat tuntutan tersebut, semua kegiatan Kris bersama EXO harus dibatalkan, sehingga hanya 11 member yang bisa tampil di konser LOST PLANET.

source : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar