Jumat, 23 Mei 2014

Ditinggal Kris, SME Janjikan Konser EXO Lebih Maksimal


SEOUL – Sehubungan dengan konser perdana boy group asuhannya, SM Entertainment akhirnya merilis sebuah video berisikan 11 member EXO. Dalam video berdurasi pendek tersebut, para member menyampaikan kegembiraan mereka menyambut konser yang akan diadakan selama tiga hari, yaitu pada 23 hingga 25 Mei 2014 mengambil tempat di Olympic Gymnastic Arena.

Sehari sebelumnya lewat situs resminya pihak SME merilis pernyataan bahwa EXO akan tetep melakukan konser dan tetap menampilkan yang terbaik.

“Ke-11 member (EXO) akan menampilkan konser berkualitas tinggi dan kami berjanji akan menghadirkan panggung yang spektakuler untuk memenuhi harapan kalian, jadi tolong beri kami dukungan.” tulis pernyataan resmi SME.

Pada 15 April lalu Kris, member sekaligus leader EXO-Mandarin (EXO-M), diketahui mengajukan tuntutan pembatalan kontrak kerja eksklusifnya dengan pihak SME. Setelah tuntutan itu dilayangkan Kris hilang bagai ditelan bumi, pihak SME juga mengatakan tidak dapat menghubungi Kris.

“Seturut dengan diajukannya tuntutan, kami masih belum dapat menghubungi Kris dan pengacaranya juga masih belum memberi tanggapan apakah ia memiliki kemungkinan menghadiri konser ini. Karena beberapa hal, konser akan tetap dilaksanakan dalam formasi 11 member. Para member dan staff berada dalam masa sulit namun mereka akan tetap melakukan yang terbaik.” Ucap perwakilan SME dalam wawancaranya dengan Star News. Demikian dilansir Allkpop, Kamis (22/5/2014).

source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar