Senin, 19 Mei 2014

UPDATE ! Perform di 'Dream Concert 2014', EXO Bakal Tampil Tanpa KRIS?

Perform di 'Dream Concert 2014', EXO Bakal Tampil Tanpa KRIS?

                       Perform di 'Dream Concert 2014', EXO Bakal Tampil Tanpa KRIS?
  Daftar para performance Dream Concert 2014 akhirnya dirilis juga. Konser yang akan dihelat 7 Juni mendatang ini akan bertempat di Seoul World Cup dimeriahkan berbagai idol grup dan penyanyi solo.
Hingga sekarang, hanya Girls Generation dan EXO artis SM Entertainment yang memastikan keikutsertaan mereka di Dream Concert. Pihak Korea Entertainment Producer's Assosiation mengungkapkan jika akan ada 32 performance di konser tersebut termasuk dari BEAST, 4Minute, BTOB, A-Pink, Girls Day, T-ARA, SPEED, VIXX, U-KISS, Rainbow, Block B, Dal Shabet, Teen Top, C-CLOWN dan lainnya.
Untuk merayakan hari jadi Dream konser ke 20, stasiun TV SBS ditunjuk sebagai media partner dan yang akan menyiarkannya. Seperti yang dilansir oleh Soompi, tiket Dream Concert ini sudah mulai dijual meski acara masih bulan depan.
EXO sendiri masih belum bisa memastikan akan tampil bersama dengan KRIS atau tidak. Pasalnya, setelah melakukan gugatan pada SM Entertainment, KRIS masih berada di China.
Leader EXO-M ini melakukan gugatan pada SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya bersama sang agensi raksasa Korea. Karena belum ada alasan pasti mengapa idol rookie ini memilih mundur dari EXO, berbagai spekulasi pun muncul, termasuk kemungkinan KRIS menderita Myokarditis.
EXO sendiri tetap melakukan promosi untuk lagu baru mereka, Overdose, meski hanya dengan 11 orang. Boyband yang menggunakan nama planet ini sukses menempati posisi pertama di Inkigayo, Minggu (18/5), seolah kepergian KRIS tidak memberikan efek pada karir mereka.
source :  Kapanlagi.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar