Jumat, 23 Mei 2014

Heechul SuJu: Kasus Han Geng dan Kris EXO Berbeda

  kembali bersikap cuek pada kontroversi. Ia mengungkapkan pendapatnya secara blak-blakan mengenai kasus gugatan yang dilayangkan ke SM Entertainment. Heechul bahkan membandingkannya dengan kasus serupa oleh .

Seperti yang sudah diketahui, Han Geng keluar dari SuJu setelah menuntut SM pada 2009 dan sejak itu berkarir di Tiongkok. Dalam episode terbaru "Ssul Jeon", Heechul membandingkan aksi mantan leader itu dengan efek sikap Kris pada EXO. Ia menganggap situasi Han Geng dan Kris berbeda saat menggugat.

"Situasinya berbeda. Dalam kasus Han Geng, dia hanya dapat tampil di dua acara. Itu karena dia satu-satunya member internasional (dari luar Korea) sehingga banyak kesulitan yang menghalangi aktivitas Han Geng."

MC Kim Gu Ra juga setuju dengan pendapat itu. "Aku merasa dia kesepian saat itu. Jadi kupikir karena itu (SM) kemudian merekrut empat member Tiongkok untuk EXO," ucapnya yang dibenarkan Heechul.

"Dalam situasinya Kris, masalahnya adalah melukai kepercayaan fans," imbuh Heechul. "Dia pergi hanya satu minggu sebelum konser dimulai jadi semua gerakan, dance dan musik langsung berubah."

"EXO membuat koreografi untuk grup 6 member, tapi semuanya berubah total. Ini sama saja bersikap tidak sopan pada fans yang sudah menunggu-nunggu."

"Jika kamu melihat dalam sisi tertentu, kamu bisa sedikit memprediksi kejadian ini sebelum terjadi. Bahkan fans tahu, misalnya saat tiba-tiba menghilang dari panggung, mendadak tidak ke kantor agensi meskipun sedang masa promosi dan tidak pulang setelah pergi ke luar negeri."

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar