Senin, 26 Mei 2014

EXO Beberkan Perasaan Gelar Konser Tanpa Kris

WowKeren.com - telah sukses menggelar konser perdananya yang berlangsung tiga hari, 23-25 Mei, di Seoul. Namun konser tersebut minus karena berseteru dengan agensi pada H-7. Kini EXO mengungkapkan perasaannya tentang konser dengan 11 member.

Dalam konferensi pers "The Lost Planet", 25 Mei, leader membeberkan perasaan grupnya ditinggal oleh Kris. Ia mengatakan bahwa seluruh member bekerja lebih keras karena mengalami banyak perubahan. Meski stres tinggi namun akhirnya konser berjalan sukses. Baekhyun pun memuji kerjasama tim mereka yang bagus.

"Aku merasa bingung oleh situasi ini. Member lainnya juga mengalami stres emosional dan fisik karena gugatan hukum Kris dilakukan seminggu sebelum konser," ucap Suho. "Tapi kami tetap bersama dan bekerja lebih keras untuk memperkuat tim. Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini."

juga mengungkapkan hal senada. Ia mengakui adanya kemungkinan gagal karena berkurang 1 member namun akhirnya mereka berhasil menggelar konser dengan sukses.

"Musik atau koreografi yang berubah memang menyulitkan, tapi koreografer, manajer dan staf bahkan lebih kesulitan dari kami," ujar Baekhyun. "Aku ingin berterima kasih untuk member EXO lainnya dan aku sangat bangga dengan kalian."

Kesulitan tentang panggung diakui juga oleh cukup membuat mereka kerepotan. Namun dengan banyaknya latihan dan berdiskusi dengan seluruh staf maka akhirnya diperoleh panggung yang sempurna. "Dengan berlatih kami dapat memperkuat kesatuan tim," imbuh bintang variety show "Roommate" ini.

Konser tiga hari yang digelar di Seoul Olympic Park Stadium berhasil mengumpulkan 42 ribu fans. "The Lost Planet" diarahkan oleh koreografer Tony Testa yang sudah banyak menggarap dance grup SM lainnya seperti dan . Sedangkan tim produksinya ditangani oleh Syndrome yang pernah bekerjasama dengan dan .

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar