Senin, 26 Mei 2014

EXO Bakal Gelar Konser di Asia Termasuk Jakarta

  sukses melangsungkan konser tunggal perdana bertajuk " EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET" di Seoul, Korea Selatan, 23 - 25 Mei. Boyband besutan SM Entertainment ini pun mengungkap rencananya untuk melanjutkan konser tersebut di beberapa kota di Asia dalam preskon yang digelar Minggu (25/5).

Seperti dilansir dari Dkpopnews, EXO mengumumkan akan menggelar konser ini di Manila (Filipina), Tokyo dan Osaka (Jepang), Singapura, Shanghai dan Beijing (Tiongkok), Bangkok (Thailand), Jakarta (Indonesia) dan banyak lagi. Keterangan ini juga diungkap dalam press release yang diterima wartawan dan tersebar di jejaring sosial.

Sayangnya, masih belum ada tanggal pasti tentang rencana konser ini. Namun para fans sudah heboh ingin menabung dan menyiapkan diri untuk menonton idola mereka tampil secara langsung.

"Menabung dari sekarang. Nggak boleh lagi belanja dan menghamburkan uang. Berhenti dan menabung untuk 'EXO LOST PLANET in Jakarta'," komentar seorang fans. "Tiba-tiba pusing kalau EXO benar-benar konser di Jakarta. Darimana bisa dapat uangnya?" tambah fans lain.

Sementara itu, SM baru saja membagikan foto-foto di balik panggung konser EXO. Sedangkan mengunggah fotonya bersama sang CEO Lee Soo Man dan berterima kasih kepadanya. "Aku mencintaimu bos. Terima kasih sudah menciptakan EXO. Aku mencintaimu," tulisnya di keterangan foto.

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar