Rabu, 21 Mei 2014

UPDATE TODAY !!! Foto Kris Dihapus dari Poster Konser EXO 'The Lost Planet'

Foto Kris Dihapus dari Poster Konser EXO 'The Lost Planet'

http://images.detik.com/content/2014/05/21/1180/dalamexo.jpg
Jakarta - Status Wu Yi Fan atau Kris 'EXO' kini masih belum jelas. Apakah dia masih bertahan di EXO, atau sudah resmi keluar dari grup tersebut dan juga manajemen SM Entertainment.

Kris 15 Mei silam mengajukan gugatan penghentian kontrak kepada SM Entertainment lewat Pengadilan Pusat Seoul. Sampai saat ini gugatannya masih diproses dan akan diselesaikan secara diam-diam oleh kuasa hukumnya.

Kris kini sudah tak lagi ada di Korea sementara EXO akan menggelar konser tunggalnya pada 23 hingga 25 Mei mendatang. Artinya, EXO akan tampil hanya dengan 11 orang member dalam konser tersebut.

Hari ini, Rabu (21/5/2014), beredar foto poster promosi konser 'EXO: From EXO Planet #1 – The Lost Planet' di media sosial Twitter. Foto ini diambil oleh salah seorang fans EXO di Korea.

Dalam foto poster tersebut tampak ada perbedaan dari poster yang dirilis sebelumnya. Yakni tidak ada lagi foto Kris terpampang di poster superbesar itu.

Apakah ini artinya Kris sudah bukan lagi member EXO? Kepastiannya memang belum dikonfirmasi oleh manajemen SM Entertainment. Yang jelas, EXO akan memulai aktivitasnya sebagai grup dengan 11 member, bukan lagi 12 sejak konser ini.

 source : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar