Jumat, 23 Mei 2014

Wheesung Ingin Bikin Lagu untuk EXO dan SHINee

 Tak hanya menyanyi, juga dikenal sebagai produser dan penulis lagu handal. Sebagai orang yang sudah menangani banyak artis, Wheesung ternyata juga menaruh perhatian pada idol yang sedang populer saat ini. Ia mengaku ingin kerjasama dengan dan .

Wheesung mengungkapkan bahwa sebenarnya ingin membuatkan satu atau dua lagu untuk EXO dan SHINee ketika hadir di acara radio SBS. Di sana DJ Kim Chang Ryul menanyakan penyanyi junior mana yang menarik perhatiannya. Pelantun "Day and Night" itu kemudian memuji karena bisa menulis sendiri lagunya.

"Eddy Kim tidak butuh lagu buatanku," ucap Wheesung. "Sejujurnya aku ingin menulis lagu untuk SHINee dan EXO, tapi persaingannya ketat dan bahkan aku tidak mencobanya."

Wheesung kemudian mengungkap bahwa ia memiliki alasan kuat memilih kedua grup asuhan SM Entertainment itu. Rupanya ia mengagumi Yoo Young Jin, produser andalan SM yang melahirkan banyak hit single. Dialah yang menggarap "Sorry Sorry" , "Genie" , "Lucifer" SHINee hingga "Catch Me" .

"Dasar suaraku adalah Yoo Young Jin. Aku menaruh respek sangat besar kepadanya. Dia seperti dewa bagiku," ungkap Wheesung yang dibenarkan Chang Ryul. "Fans akan senang jika Yoo Young Jin juga comeback.
source :  WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar