Senin, 26 Mei 2014

Chanyeol Ungkap Yunho TVXQ Beri Saran untuk Konser Perdana EXO

  sukses menggelar konser perdananya bertajuk "Lost Planet" pada 23-25 Mei di Seoul. Mereka tetap tampil apik di depan 42 ribu penonton meski minus akibat gugatan hukum. Rupanya kesuksesan itu tidak terlepas dari dukungan para senior di agensi.

membeberkan bahwa senior mereka di SM, , memberikan perhatiannya pada konser perdana EXO ini. Dalam konferensi pers di hari terakhir konser itu Chanyeol mengucapkan terima kasih atas saran dari . Bahkan Yunho yang masih sibuk tur di Jepang menyempatkan diri menelepon langsung tiap member EXO dan memberikan saran.

"Yunho sunbae menelepon kami dan memberikan saran kepada setiap member sebelum konser," ungkap Chanyeol. "Dia mengatakan pada kami agar jangan terlalu bersemangat di hari pertama konser, dan bilang kalau konsernya akan bagus jika kami bisa menikmatinya bersama fans. Kami sangat senang dengan saran itu."

yang bertindak sebagai MC konferensi pers itu juga menerima ucapan terima kasih dari EXO. Rupanya ia juga melontarkan pujian setelah menonton konser hari pertama.

"Shindong sunbae juga nonton konser kami kemarin dan mengatakan kami melakukannya dengan baik," tutur . "Aku selalu datang nonton konser para sunbae kami sebelumnya jadi kali ini rasanya sedikit berbeda."

Hal senada juga dibenarkan . "Kami menerima banyak dukungan dari senior seperti , Yunho, , dan artis SM lainnya, jadi kami sangat berterimakasih," imbuh leader EXO ini.

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar