Senin, 26 Mei 2014

Lay EXO Kecewa Banyak Fans Percaya pada Gosip yang Beredar

membahas mengenai saat menggelar konferensi pers konser perdana mereka pada 25 Mei. Seperti yang sudah diketahui, Kris menggugat SM Entertainment seminggu sebelum konser dan menghilang. kini ikut buka suara atas situasi EXO saat ini.

Dalam kesempatan itu Lay mengungkapkan perhatiannya pada banyaknya gosip yang beredar pasca Kris menggugat SM. Member ini mengaku kecewa dengan sikap fans yang termakan isu-isu tidak benar yang beredar di luar.

"Kami juga melakukan wawancara dengan media Tiongkok sebelumnya. Kejadian ini membuat kami marah," ungkap Lay. "Jika ada sesuatu yang melukai dan membuatku kecewa adalah sikap fans yang membela sebelah pihak terkait isu-isu aneh dan kesalahpahaman yang beredar."

Member bernama asli Zhang Yi Xing itu pun berharap karir EXO ke depan akan lebih mulus. "Kami berharap ini tak akan terjadi lagi dan kami dapat menjadi EXO yang satu," imbuh Lay.

Sedangkan juga ditanyai pendapatnya tentang popularitas EXO di Tiongkok. Ia mengaku cukup puas EXO terkenal di sana namun mereka masih akan bekerja keras lagi agar semakin populer.

"Kami terkenal tapi kurasa belum sempurna. Aku rasa masih banyak yang perlu dilakukan karena kami masih banyak kekurangan," ucap Tao. "EXO akan bekerja keras dan berpromosi sebagai grup 11 member. Kami tidak akan berhenti dan mengerahkan seluruh kemampuan untuk jadi grup nomor satu di Asia." 

source :  WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar