Selasa, 20 Mei 2014

UPDATE ! KRIS Akan Membintangi 'Princess Hours' Versi China?

KRIS Akan Membintangi 'Princess Hours' Versi China?

KRIS Akan Membintangi 'Princess Hours' Versi China?
  Berbagai pemberitaan mengenai KRIS EXO memang sedang menjadi topik hangat pembicaraan di antara fans K-Pop. Media pun berusaha menggali informasi terkait keluarnya KRIS dari boyband yang baru debut 2 tahun ini.
Sebelumnya, ada spekulasi jika sang idol memilih meninggalkan SM Entertainment karena agensi tersebut tidak membolehkannya bermain drama. Pernyataan dari pengacara KRIS yang diungkap Sina ini lalu dikabarkan sebagai hoax karena sang pengacara telah menjelaskan jika dia sama sekali tidak pernah melakukan wawancara tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Allkpop, ini bukan pertama kalinya KRIS berurusan dengan SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Selama musim libur tahun baru 2013, leader EXO-M ini juga absen selama dua hingga tiga bulan yang menyebabkan promosi Wolf harus mundur.
Sekali lagi, KRIS sempat absen dari SME, para member EXO mendapat libur pendek tapi dia tidak kembali dari Canada dengan alasan visanya bermasalah. Kali ini, rumor yang menyertai keluarnya member EXO ini adalah banyak agensi yang mendekatinya dengan iming-iming kesuksesan seperti yang diraih Han Geng mantan member Super Junior.
Sebuah perusahaan drama juga dikabarkan mendekati KRIS dan menawarinya untuk bermain drama produksi mereka. Karena merupakan penggemar Princess Hours, dia sangat tertarik untuk membintangi versi China dari drama tersebut dan mungkin sampai ingin keluar dari EXO.
"Jika kami tanda tangan kontrak dengannya, ini akan menjadi topik panas dan akan mendapat respon negatif dari fans. Kami tidak akan mengungkapkan siapa dia, jadi tidak perlu menebak-nebak. Kalian akan tahu saat kami mengontraknya sebagai salah satu pemeran Princess Hours," tulis sebuah perusahaan China yang mungkin membicarakan mengenai KRIS.
 source : Kapanlagi.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar