Kamis, 22 Mei 2014

UPDATE TODAY ! Kris EXO Akan Debut Akting Bersama Xu Jing Lei?

Rumor tentang karir di bidang akting setelah menggugat SM Entertaiment kembali mencuat. Ia diisukan bakal membuat debut akting bersama aktris sekaligus sutradara Tiongkok, Xu Jing Lei.

Pada 21 Mei beredar isu dari Sina yang melaporkan bahwa Jing Lei membuat tulisan misterius di Weibo. "Bagaimana mungkin dia bisa setampan itu? Aku ingin menunjukkan fotonya tapi aku harus menyembunyikannya," tulis aktris serba bisa tersebut.

Tak ayal, sosok yang disebut Jing Lei itu diyakini adalah Kris. Sina sendiri juga mengatakan bahwa aktris berusia 40 tahun tersebut pernah menjajaki kemungkinan menggandeng Kris.

"Xu Jing Lei dulu pernah berdiskusi dengan Kris," ucap seorang sumber dalam. Meski begitu, sumber tersebut mengaku tidak tahu pembicaraan Jing Lei dan Kris apakah berhasil.

Lebih lanjutnya, Sina mengklaim bahwa proses casting film tersebut sangat dirahasiakan. Orang-orang yang terlibat di dalamnya juga sangat menjaga kerahasiaan. Sedangkan saat ini keberadaan Kris belum diketahui, bahkan pihak SM mengaku tidak dapat menghubunginya maupun kuasa hukum idol bernama asli Wu Yi Fan itu.

Xu Jing Lei mungkin tidak dikenal di luar negeri namun ia sangat populer di daratan Tiongkok. Lulusan Beijing Film Academy ini tak hanya aktris dan sutradara yang aktif namun juga penulis, blogger serta editor e-zine bulanan Kaila. Ia menyutradarai "Dear Enemy" (2011) dan salah satunya berakting di "" (2006) yang dibintangi , serta .

source :  WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar