Jumat, 23 Mei 2014

Heechul SJ Ingin Adegan Ciuman Donghae dan Jaekyung


Heechul SJ Ingin Adegan Ciuman Donghae dan Jaekyung


Heechul SJ ingin melihat garis cinta antara Donghae dan Jae Kyung .
Melalui siaran Mnet “Wide Entertainment News” 19 Mei yang menampilkan Donghae Super Junior dan Jae Kyung Rainbow, yang baru bergabung sebagai wajah baru OCN ‘God’s Quiz 4′, serta Heechul yang datang untuk mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan dukungannya .
Donghae mengambil peran sebagai pendatang baru elit ‘Han Si Woo’ di kantor kedokteran forensik, sementara Jae Kyung menjadi ‘Im Tae Kyung’ mantan member girl group seksi yang menjadi seorang ilmuwan forensik .
66506003
Dikenal sebagai penggemar ‘God’s Quiz 4′, Donghae berkata “aku senang untuk lebih dekat dengan junior dan aktor senior dan akting juga benar-benar menyenangkan. “
Jae Kyung juga berkomentar ” Ini sulit karena ada begitu banyak kata-kata yang sulit ” tetapi menambahkan ” Tujuanku adalah untuk menjadi pencuri adegan . “
Heechul, yang saat ini berakting di tvN “Grandpas Over Flowers”, berkunjung ke lokasi syuting untuk menunjukkan dukungannya untuk Donghae .
Donghae bercanda berkata pada Heechul , ‘ Cepatlah dan pergi, ‘ setelah melihat dia berjalan di seluruh lokasi syuting, tapi merasa bahagia dan bersyukur atas kunjungannya .
Sebelum berangkat, Heechul bertemu Jae Kyung dan berkata, ” Aku akan menanti untuk garis cinta kalian. Tunjukkan kepada kita adegan ciuman yang keren. Sehingga dapat mengejutkan semua penggemar Donghae , “ membuat semua orang tertawa .


source: KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar