Rabu, 21 Mei 2014

Fans EXO dan One Direction Bersaing Jadi Fanbase Terbaik di WMA 2014

Fans EXO dan One Direction Bersaing Jadi Fanbase Terbaik di WMA 2014


  WMA atau World Music Awards 2014 akan digelar minggu depan. Selain memilih penyanyi, lagu, video dan penampilan terbaik, ajang ini juga mengadakan voting untuk World's Best Fanbase.

Hanya ada 10 artis yang fanbase-nya jadi nominasi fanbase terbaik dunia. Dari 10 artis tersebut, tiga di antaranya mewakili Asia.

Fanbase EXO, G-Dragon dan mantan member Super Junior Hangeng masuk dalam nominasi ini. Sementara yang lainnya adalah One Direction, Justin Bieber, Miley Cyrus, Shakira, Britney Spears, Katy Perry, dan Lady Gaga.

Sejauh ini, fanbase One Direction masih memimpin dengan 36% vote. Ditempat kedua ada EXO yang memperoleh 27% suara dari para fans dari seluruh dunia.

Justin Bieber ada di tempat ketiga dengan perolehan 20% suara. Sementara di posisi 3 dan 4 ada Britney Spears dan Lady Gaga dengan jumlah suara masing-masing 9% dan 3%. Nama-nama lainnya mendapat jumlah voting merata yakni 1% suara.

World Music Awards 2014 akan digelar di Monte Carlo, Monaco, 28 Mei mendatang. Acara ini akan disiarkan lewat jaringan stasiun televisi NBC.
source : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar