Selasa, 20 Mei 2014

UPDATE ! Kris EXO Sudah Diincar Beberapa Agensi Cina Sejak Lama


Sejak Kris EXO melayangkan gugatan terhadap SM Entertainment, banyak sekali rumor yang berkembang di kalangan netizen. Salah satunya adalah Kris mulai didekati sejumlah agensi Cina sejak lama.
Pada liburan di tahun 2013, Kris sempat absen selama 2-3 bulan hingga menyebabkan tertundanya promosi single Wolf. Setelah itu, member EXO ini dikabarkan sering absen karena beberapa hal.
Menurut rumor yang beredar, dalam jangka waktu tersebut ada beberapa agensi yang mendekati Kris. Mereka juga memakai Han Geng sebagai contoh artis yang sukses di Cina setelah keluar dari Super Junior. Tak hanya itu, kabarnya Kris juga diincar oleh rumah produksi terkenal di Cina untuk membintangi Princess Hour versi Cina.
“Seseorang ‘pulang’ dan ingin beraktivitas,” ujar sebuah perusahaan. “Rupanya ia adalah penggemar Princess Hour dan sudah menonton setiap episodenya. Bila kami melakukan kontrak kerja sama dengannya, pasti akan jadi topik hangat.”
“Kami tak akan mengungkap siapa orang itu karena kami sadar bahwa ini akan menimbulkan kehebohan,” imbuhnya. “Kami menyukai kepribadiannya. Kami tidak akan mengungkap apapun.”
Sementara itu, sumber lain juga memberitahu bahwa sebenarnya Kris sudah ingin menggugat SM Entertainment sejak bulan April lalu. Namun keinginan itu sengaja ditunda hingga Mei lantaran adanya insiden kapal Sewol.
“Kris sebenarnya berencana melayangkan gugatan pada tanggal 19 April,” ujar sang sumber. “Tapi pada 16 April terjadi kecelakaan Sewol, jadi dia menunda rencananya.” 
 source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar