Jumat, 23 Mei 2014

Keputusan Kris 'EXO' Untuk Tinggalkan Grupnya Dikritik Heechul 'SuJu'


Keputusan Kris 'EXO' Untuk Tinggalkan Grupnya Dikritik Heechul 'SuJu'
 Tidak hanya keputusan leader EXO-M Kris untuk meninggalkan grup EXO itu mendapatkan banyak kecaman dari para penggemar namun juga sesama rekannya dari agensi SM Entertainment tempat Kris bernaung selama ini. Seperti halnya kecaman Kim Heechul dari Super Junior dalam sebuah talkshow Ssulzun yang ditayangkan di saluran televisi JTBC pada Kamis (22/05/2014).
Menurut Heechul, masalah Kris yang bernama asli Wu Yifan itu mengingatkan pada kasus mantan rekan grup Super Junior, Han Geng pada tahun 2009. Heechul menyebut Han Geng hanya bisa tampil dalam beberapa acara hiburan Korea sejak ia memulai promosi dan ternyata banyak mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tata cara dunia penyiaran Korea karena Han Geng adalah orang asing.
Sebagaimana Han Geng, Kris juga adalah warga Tiongkok yang berkiprah di Korea. Heechul kemudian menjelaskan bahwa untuk mencegah permasalahan Han Geng terulang, maka SM Entertainment memutuskan untuk membagi grup EXO menjadi EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin).
Menurutnya, Kris sebenarnya mendapatkan banyak kesempatan saat bersama EXO-M, tetapi ia malah melanggar kepercayaan karena begitu saja meninggalkan EXO-M hanya seminggu sebelum konser berlangsung. Akibatnya para penggemarnya dikecewakannya akibat kekacauan yang ditimbulkannya.
Heechul lalu menjelaskan lebih lanjut, seharusnya situasi tersebut bisa diduga sebelumnya karena Kris telah beberapa kali berulah seperti halnya menghilang dari pentas atau tidak muncul sesuai jadwalnya. Heechul juga membantah dugaan bahwa para anggota EXO-M lainnya dipaksa agensi mereka untuk menulis kritik terhadap Kris melalui sosmed. Ia yakin mereka benar-benar menulis tanpa paksaan karena kecewa kepada Kris yang begitu saja meninggalkan mereka.

source : indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar