Selasa, 27 Mei 2014

Ditingal KRIS, Tao Lebih Akrab Dengan Lee Soo Man?


Ditingal KRIS, Tao Lebih Akrab Dengan Lee Soo Man?

  Selamat pada EXO yang telah menyelesaikan konser pertama mereka dengan sukses. Meski harus bekerja keras, boyband besutan SM Entertainment ini bisa membuktikan bahwa mereka layak disebut sebagai idol papan atas.
Member EXO memang harus bekerja super keras menjelang konser pertama mereka. Melakukan persiapan konser dan harus menghadapi kepergian salah seorang member memang bukanlah hal yang mudah, tapi mereka membuktikan jika mereka sukses melakukannya.
Merayakan kesuksesan konser pertama EXO, semua member dan para staff berkumpul bersama dalam sebuah pesta. Tao, salah satu member EXO terlihat begitu akrab dengan Lee Soo Man sang CEO, sampai-sampai mereka minum sampanye bersama.
Tidak dengan cara biasa, keduanya nampak mengaitkan tangan dan meminum sampanye masing-masing. Foto yang diunggah ke Instagram pribadi Tao ini seolah menunjukkan bahwa EXO tidak ada masalah dengan pihak management.
"LOVE YOU BOSS. Terima kasih telah membuat EXO. Aku mencintaimu," tulis Tao di akun Instagramnya seperti yang dilansir oleh Soompi.
Konser yang bertajuk EXO FROM. EXOPLANET #1-THE LOST PLANET tersebut sukses digelar selama tiga hari di Seoul Olympic Park Stadium. Menanggapi kesuksesan tersebut, Kai berharap jika EXO kedepannya bisa konser di tempat yang lebih besar.
Di sisi lain, kasus KRIS melawan SM Entertainment masih belum ada perkembangan. Dari kedua belah pihak sama-sama tidak mau berkomentar mengenai alasan sang leader EXO-M memilih hengkang.

source :  Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar