Senin, 19 Mei 2014

Member EXO Masih Kaget Karena Kris Minggat

 Akan keluarnya Wu Yi Fan atau Kris dari EXO jadi berita panas di dunia KPOP, khususnya para penggemar EXO. Berbagai spekulasi soal keluarnyanya Kris dari SM Entertainment pun beredar luas di media sosial.
Sampai saat ini, baik pihak Kris maupun pihak SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan pasti apakah Kris akan tinggal atau keluar dari EXO. Namun, kemungkinan terbesarnya adalah ia tidak akan kembali lagi ke grup pelantun ‘MAMA’ itu.
Kondisi 11 member lainnya dikabarkan masih shock. Mengingat keputusan yang diambil Kris ini tiba-tiba dan di tengah-tengah kesibukan jelang konser perdana dan juga promosi ‘Overdose’.
Performance Director SM Entertainment, Greg Hwang mengabarkan kondisi terbaru para member EXO lewat akun Twitter pribadinya. “Mereka bingung dan sedih,” tulis Grer Hwang, Minggu (18/5/2014) di Twitter @hydrayuge.
Greg juga menyinggung soal keputusan Kris untuk meninggalkan manajemen. “Itu pilihannya sendiri, tidak kurang, tidak lebih. 11 member akan tetap tinggal, 1 lagi pergi. Itu pilihannya. Dia pergi tanpa kata-kata,” tulis Greg.
Greg Hwang adalah member koreografer Beat Burger yang selalu bekerja sama dengan SM Entertainment. ‘History’ adalah salah satu lagu yang dance-nya digubah oleh Greg.
source :  RancahPost.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar