WowKeren.com - Reality show terbaru EXO,
"xoxo EXO", akhirnya ditayangkan. Episode perdana acara tersebut
menampilkan kisah kesuksesan EXO sebagai salah satu boyband paling
populer saat ini. Selain itu, acara itu juga menampilkan perjalanan EXO
di comeback album barunya, "Overdose".
Selain itu episode itu juga menampilkan persiapan EXO saat diundang di perayaan ulang tahun Jackie Chan. Mereka didapuk menjadi salah satu pengisi acara dalam konser amal yang diselenggarakan Jackie Chan bertepatan dengan ultahnya.
"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami diundang di ultah Jackie Chan," ujar D.O.. Mereka menyanyikan "Wolf" dan "Growl" di acara yang juga mengundang Jay Chou sebagai bintang tamu itu. Tak lupa EXO pun berfoto bersama bintang-bintang lainnya.
Melalui episode ini fans juga bisa mengenal lebih dekat karakter-karakter member EXO yang berbeda dan unik. Ada Lay yang selalu membungkuk dan memberi hormat pada orang yang ditemuinya. Lalu ada juga Chanyeol yang selalu ceria dan mengundang canda-tawa diantara member lainnya.
"xoxo EXO" merupakan reality show yang tayang di stasiun Mnet. Reality show ini sempat ditunda penayangannya untuk menghormati korban tragedi kapal Sewol.
Simak video cuplikannya berikut ini:
Selain itu episode itu juga menampilkan persiapan EXO saat diundang di perayaan ulang tahun Jackie Chan. Mereka didapuk menjadi salah satu pengisi acara dalam konser amal yang diselenggarakan Jackie Chan bertepatan dengan ultahnya.
"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami diundang di ultah Jackie Chan," ujar D.O.. Mereka menyanyikan "Wolf" dan "Growl" di acara yang juga mengundang Jay Chou sebagai bintang tamu itu. Tak lupa EXO pun berfoto bersama bintang-bintang lainnya.
Melalui episode ini fans juga bisa mengenal lebih dekat karakter-karakter member EXO yang berbeda dan unik. Ada Lay yang selalu membungkuk dan memberi hormat pada orang yang ditemuinya. Lalu ada juga Chanyeol yang selalu ceria dan mengundang canda-tawa diantara member lainnya.
"xoxo EXO" merupakan reality show yang tayang di stasiun Mnet. Reality show ini sempat ditunda penayangannya untuk menghormati korban tragedi kapal Sewol.
Simak video cuplikannya berikut ini: