Kamis, 01 Mei 2014

Baekhyun Ungkap Member EXO yang Sulit Didekatinya


Dua member , dan , hadir mengisi acara radio "2 O'Clock Date". Di sana mereka membicarakan banyak hal termasuk kedekatan dengan member lainnya. Baekhyun mengakui butuh waktu paling lama untuk dekat dengan dan .

"Tao pernah mengatakan padaku bahwa awalnya merasa sangat jauh karena aku tidak terlihat sudah bekerja keras," ungkap Baekhyun. Namun alasan Baekhyun sulit berdekatan dengan Lay malah karena terlalu mengagumi.

"Lay sangat bagus dalam menari, karena itu aku selalu menontonnya kapanpun ia menari," lanjut member kelahiran 1992 ini. "Masalahnya dia tidak suka sikapku itu."

Dalam kesempatan itu Baekhyun dan Kai juga memperkenalkan keunikan mereka. Banyaknya member EXO memang membuat fans kerap sulit membedakan mereka. "Kulitku lebih gelap dan aku bagian dance," ucap Kai.

"Jika kalian lihat penampilan kami di panggung, aku berada di belakang Kai," imbuh Baekhyun. "Mataku terlihat sayu dan aku bagian menyanyi.