Rabu, 01 Oktober 2014

'J' Pink Ocean Hiasi Jumpa Fans Girls' Generation di China



Girls' Generation yang terbang menuju China, untuk hadir pada tur jumpa fans mendapatkan banyak kejutan dari penggemar, khususnya 'J' Pink Ocean yang ditujukan untuk Jessica.

Kabar Jessica yang tidak akan menjalankan aktivitasnya bersama grup Girls' Generation karena beberapa masalah internal antara dirinya dan SM Entertainment, membuat banyak penggemar sedih dan tetap mendukung kembalinya ia ke grup.

Sebagai bentuk dukungan sekaligus keinginan agar Jessica tetap di Girls' Generation tersebut, penggemar secara khusus membuat light stick berwarna merah muda dengan bentuk huruf 'J' yang melambangkan nama awal dari "Jessica".

Tidak hanya itu, beberapa penggemar diantara kerumunan membawa kertas besar yang bertuliskan "8 + 1 = Complete" yang jelas berarti tanpa Jessica, Girls' Generation tidak akan pernah menjadi utuh.

Banyaknya dukungan yang diberikan penggemar China pada acara jumpa fans tersebut membuat beberapa anggota Girls' Generation lainnya ikut merasa bersedih atas keputusan yang telah Jessica buat.

Sooyoung yang tidak mampu menahan kesedihannya meneteskan air mata diatas panggung, lalu diikuti oleh Yoona yang juga menangis namun dengan senyuman membawa maknae Sooyoung kembali ke panggung utama.

Dukungan terhadap Jessica juga ditunjukkan oleh delapan anggota Girls' Generation yang membawakan lagu "Gee" dan "The Boys", dengan tidak menyanyikan bagian Jessica. Hal tersebut dimaksudkan agar bagian kosong Jessica dapat dinyanyikan bersama oleh penggemar yang hadir. (www.kpopchart.net)




source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar