Selasa, 28 Oktober 2014

Sulli f(x) Tidak Akan Lakukan Sesi Wawancara Selama Promosi ‘Fashion King’


fx-sulli-03
Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Sulli f(x) akan tampil kembali di depan publik untuk mempromosikan film ‘Fashion King’, namun diketahui bahwa ia tidak akan melakukan sesi wawancara apapun selama masa promosi.
Menurut perwakilan ‘Fashion King’, Sulli akan menghadiri pemutaran film pada 31 Oktober namun tidak akan berpartisipasi dalam sesi apapun dengan wartawan, menolak adanya wawancara. Ketimbang fokus pada kegiatannya sendiri, Sulli akan mengabdikan waktunya melalui kegiatan bersama seperti pemutaran film, salam dan lainnya dengan pemain film lainnya.

SM Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa Sulli akan beristirahat dari industri hiburan setelah menderita karena komentar negatif yang ditujukan pada dirinya. Agensi menjelaskan bahwa setelah diskusi yang lebih hati-hati, mereka memperbolehkan Sulli untuk beristirahat dari kegiatannya.
Namun meskipun begitu, Sulli akan memenuhi komitmennya pada film ini dan akan tampil untuk pertama kalinya di depan publik melalui konferensi pers dan pemutaran perdana pada 31 Oktober mendatang.
‘Fashion King’ dibintangi oleh Joo Won, Sulli, Ahn Jae Hyun, Park Se Young dan Kim Sung Oh yang berkisah tentang pelajar yang menemukan kesukaan mereka akan fashion. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal di Korea dan diparodikan oleh banyak orang.
 
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar