Jumat, 17 Oktober 2014

YG Ent. Beri Respon Tentang Rumor Perpecahan 2NE1

 

2NE1_1396577123_af_org 
Sejak berita debut mendatang CL di US dan waktu Minzy menhapus 21′ dan 2NE1darinya akun profil Instagram & Twitter, spekulasi mengenai potensi perpecahan 2NE1 telah meruak. Meskipun Minzy memang menambahkan ulang 2NE1′ kembali ke dalam deskripsi profil, spekulasi terus berkembang.
Sebagai tanggapan, YG Entertainment telah berbicara kepada TV Report untuk menyangkal rumor perpecahan dan juga memberitahu penggemar tentang kondisi Park Bom.
Sebuah perwakilan YG Entertainment mengatakan pada outlet media tanggal 17, Kami menyadari bahwa akun SNS Minzy telah menerima perhatian sejak kemarin. Minzy secara pribadi mengelola Instagramnya sendiri. Itu tidak masuk akal bahwa ada rumor mengenai kita berada dalam pembicaraan tentang pecahnya 2NE1 karena apa yang terjadi pada akun SNS pribadinya. Akun tersebut telah diubah kembali.
Tidak ada masalah dengan kegiatan 2NE1. Mereka saat ini tinggal di Macau karena kegiatan kelompok mereka telah diatur sebelumnya. Mereka akan membuat album yang baik dan kembali sebagai 2NE1.”
Ketika ditanya tentang Park Bom, perwakilan agensi menyatakan, Setelah konser YG Family di Seoul pada bulan Agustus, dia melakukan konser di luar negeri karena sudah dijadwalkan sebelumnya. 2NE1 tidak dapat berada di panggung tanpa Park Bom. Namun disamping itu, Park Bom tidak berpartisipasi dalam jadwal domestik lainnya. Dia saat ini mengambil waktu untuk refleksi diri. Tolong dukung mereka sampai mereka membuat comeback mereka.

source;koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar