Jumat, 17 Oktober 2014

Luhan Dan Kris Kemungkinan Kalah Melawan SM Entertainment?




Edisi 15 edisi Oktober SBS ‘One Night of TV Entertainment’ membahas gugatan Luhan melawan SM Entertainment dan memberikan wawasan lebih kepada pemirsa karena mereka mewawancarai pengacara, perwakilan, dan orang yang berkaitan dengan hukum.
Pengacara Jung Yun Suk menyatakan bahwa jenis gugatan yang telah diajukan oleh Luhan terhadap agensinya yaitu meminta untuk membatalkan kondisi kontrak atau istilah yang mengikat kedua pihak bersama-sama. Dia menambahkan, “Ini adalah gugatan dengan makna yang sangat signifikan.”
Ketika ditanya mengapa para anggota Cina meminta untuk membatalkan kontrak mereka satu demi satu, salah seorang kritikus berkomentar, “spekulasi muncul karena ada preseden, sehingga pemisahan diri dari para anggota Cina terjadi,” mengacu pada mantan anggota Super Junior Hangeng dan gugatan terhadap SM Entertainment pada tahun 2009.
Kebetulan, Hangeng, Kris (Wu Yi Fan), dan Luhan menggunakan pengacara yang sama untuk kasus mereka.
Menurut Pengacara Jung Yun Suk, “Dengan situasi Hangeng, ia memenangkan kasus sehingga mereka [Kris dan Luhan] mungkin saja memiliki kepercayaan dari itu dan memakai pengacara yang sama, Namun, jika SM Entertainment telah secara drastis mengubah kontrak mereka dan menyingkirkan kondisi yang tidak adil, maka SM memiliki kesempatan untuk memenangkan gugatan itu. “
Ada juga rumor yang mengatakan bahwa alasan gugatan mereka karena karakteristik yang berbeda dari pasar Cina.
Salah satu produser dalam industri hiburan Korea berkomentar, “Cina memiliki ratusan stasiun siaran. Dan jumlah minimum yang akan kalian dapatkan sebagai biaya penampilan di salah satu dari ratusan stasiun siaran adalah 5.000.000 Won (sekitar $ 4,700.00 USD).
Tapi ada orang-orang yang dibayar dalam jutaan tapi tentu saja itu adalah jika kau adalah selebriti kelas-A. Jika ada selebriti yang sudah mendapatkan popularitas dan berkata, “Aku tidak akan bekerja di Korea lagi, ‘dan pergi ke pasar Cina, seperti China, Hong Kong, dan Taiwan, sangat mungkin [bagi mereka untuk berhasil]. “
Selain itu, salah satu media China menyatakan bahwa pada tahun 2013, EXO telah sukses menjual sekitar satu juta kopi album mereka, tetapi dalam hal keuntungan individu, mereka bahkan tidak dibayar sebanyak selebriti Cina yang berada di kelas-B yang berakting di dua drama.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar