Selasa, 21 Oktober 2014

Akdong Musician Ungkap YG Tak Menentang Musik Mereka


akdong-musician-chan-hyuk-soo-hyun_1403059830_af_org
Newsen baru-baru ini melakukan wawancara dengan Akdong Musician di gedung YG Entertainment. Duo tersebut mendiskusikan hubungan mereka dengan sang CEO dan bos, Yang Hyun Suk.

Sang kakak Lee Chan Hyuk berbagi, “Bos tak pernah menentang musik kami. Bahkan mungkin kami harus berterima kasih atas perhatiannya sehingga aku dapat melakukan yang terbaik dan bergerak maju sedikit demi sedikit bersama dengan Soo Hyun.”
Mengenai keterlibatan perusahaan dalam musik Akdong Musician, ia melanjutkan, “Ada banyak (di perusahaan) yang ingin aku membuat lebih banyak musik, tetapi bukan berarti mereka memintaku untuk membuat musik seperti YG dan berubah menjadi YG. Hal itu tak akan pas dengan Akdong Musician. Kami tidak ingin berubah seperti itu dan sepertinya kami juga tak akan menjadi seperti itu. Mereka berkata bahwa mereka ingin menantang kami supaya mencoba genre musik yang belum pernah kami coba daripada hanya membawakan genre musik yang telah kami kerjakan.”
Ia menambahkan, “Walaupun kami selalu memantau musik dan penampilan dari para senior kami di YG karena merasa penasaran, kami hanya melakukannya sebagai referensi supaya kami tak kehilangan warna kami. Tentu saja mereka adalah motivasi yang sangat besar untuk kami, tetapi kami tidak memiliki keinginan untuk mengikuti mereka.”
Sang adik, Lee Soo Hyun menyetujui bahwa tidak ada tekanan dari perusahaan untuk mengikuti gaya YG dengan berkata, “Bahkan hingga saat ini, bos kami yang tidak pernah bertentangan dengan musik Akdong Musician, tidak mengubah posisinya. Walaupun, rasanya seperti ia meninggalkan kami sendiri.”
Ia melanjutkan pembicaraan mengenai hubungan dekat kakak beradik ini dengan CEO Yang Hyuk Suk dengan berkata, “Belum ada hal yang membuatnya memarahi kami. Namun, ia bahkan menghabiskan waktu dengan nyaman bersama kami, bercanda, dan bergurau dengan kami. Ada saat ketika presiden datang menemui Chan Hyuk oppa dan aku saat sedang rekaman, karena kami sangat senang, kami berteriak, ‘Halo bos!’ dan ia sedikit malu.” Ia melanjutkan, “Kami tertawa melihatnya mundur perlahan dan menghindari kami,” mengungkapkan bahwa sang CEO memiliki sisi pemalu dalam dirinya.
Karena duo kakak beradik ini masih terbilang baru dalam industri ini, rasanya senang mendengar mereka diperhatikan dengan baik serta diberikan kebebasan untuk membuat musik mereka di bawah asuhan YG.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar