Selasa, 21 Oktober 2014

Mendapatkan Ancaman Pembunuhan, Song Ga Yeon Lakukan Perawatan bersama Psikiater


Pemain “Roommate” season 1 dan juga MMA fighter, Song Ga Yeon diberitakan telah mengalami kesulitan dalam pelatihan akibat kondisi mentalnya. Ia mendapatkan komentar berbahaya dan ancaman pembunuhan. Song Ga Yeon merasa terkejut dan takut, oleh sebab itu ia melakukan perawatan bersama psikiater.
Menurut THE FACT, Rep MMA mengatakan, “Song Ga Yeon telah menerima perawatan dari psikiater sejak bulan Agustus. Hal ini belum diketahui seberapa banyak ia akan membutuhkan perawatan ini. Di usia yang masih muda, ia harus menghadapi situasi yang sulit seperti ini. Ia telah pergi ke luar negri untuk memperbaiki kondisi mentalnya, ia juga belum bisa melanjutkan pelatihan.”
B0bpgRHCEAAbqkG
Rekannya di MMA, Seo Doo Won berbicara mengenai kondisinya, “Song Ga Yeon mendapatkan waktu yang sulit karena komentar berbahaya. Sebelum pertandingan debutnya, mentalnya sudah stabil. Meskipun ia memenangkan pertandingan, kondisinya menjadi lebih buruk.”
MMA fighter telah menerima banyak kebencian bahkan sebelum mereka memulai debutnya. Orang-orang sempat bertanya-tanya mengapa Song Ga Yeon bisa muncul di acara tv seperti  ‘Roommate’, ketika ia memiliki keinginan untuk fokus di dunia olahraga.
Song Ga Yeon dianggap menggunakan situasi ini agar bisa menjadi Selebriti. Namun, ia membuktikan bahwa pernyataan itu salah dengan memenangkan pertandingan pertama. Sayanganya, setelah ia memenangkan pertandingan itu, muncul berita bahwa itu merupakan hal yang disengaja, pertandingan itu telah di curangi sejak awal, tampaknya ia diberi lawan yang lemah agar debutnya terlihat lebih baik. Hal ini membuat Song Ga Yeon mendapatkan komentar kasar, lelucon seksual dan bahkan ancaman pembunuhan.
Sebagai respon, organisasi MMA, ROAD FC menjelaskan, “Kami telah mengajukan keluhan kepada Seoul Central District terhadap Mr. Y, yang mengancam akan membunuh Song Ga Yeon dengan gergaji. Ia memang menerima banyak komentar kasar tapi soal pembunuhan, ini merupakan hal yang tidak bisa di tahan lagi. Kami akan melakukan pertemuan terkait situasi ini.”
Mereka menambahkan, “Hingga saat ini, Song Ga Yeon menerima banyak caki maki dari netizen. Kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Kami tidak akan mentolerir kejadian seperti ini lagi.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar