Kamis, 23 Oktober 2014

Musik K-Pop Mewabah di Indonesia, Agnez Mo Siap Tularkan Musik I-Pop di Korea



Setelah sempat booming  di kancah internasional dengan lagu 'Coke Bottle', Agnes Monica atau yang biasa disapa Agnez Mo kembali menjadi sorotan banyak orang, salah satunya di Korea Selatan.

Kerja kerasnya untuk memperkenalkan I-Pop (Indonesian Pop) di seluruh dunia telah terbayarkan setelah gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini merilis lagu bersama Timbaland berjudul 'Coke Bottle'. Lagu tersebut sempat menjadi hits di Amerika Serikat, menunjukkan keberhasilan Agnes dalam berkarir di skala internasional.

Baru baru ini, Agnez Mo secara tidak sengaja kembali membuat masyarakat Indonesia bangga dengan kepopulerannya. Pada tanggal 21 Oktober, akun Twitter milik Agnez Mo telah ditambahkan ke akun Flitto.

Flitto merupakan sebuah website yang berbasis di Korea Selatan dan menerjemahkan berbagai konten media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram milik artis ternama ke dalam 17 bahasa yang berbeda, termasuk Bahasa Korea, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Bagi artis-artis yang namanya ditambahkan, berarti memiliki tidak sedikit penggemar dan kepopuleran yang luar biasa di seluruh dunia, tidak terkecuali di Korea Selatan. Jadi, bagi penggemar-penggemar Agnez Mo di berbagai negara akan mendapatkan berita terupdate dari akun Instagram dan Twitter milik Agnez Mo dalam bahasa asli pembaca.

Congratz Agnez Mo! ^_^ 
 
 
source(www.kpopchart.net)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar